Pages

Kamis, 05 Mei 2011

Hei,
Masih ingat aku?
Aku yang biasa duduk di belakangmu saat di kelas
Aku yang sering bertanya padamu tentang pelajaran yang tidak aku ketahui, padahal sebenarnya aku tau
Aku yang selalu tertawa karena cerita-cerita lucumu

Hei,
Masih ingat aku?
Aku yang kau bagi musik-musik favoritmu
Aku yang kau ceritakan kebiasaanmu di rumah
Aku yang kau beri tahu tentang kekhawatiranmu
                                             
Hei,
Masih ingat dulu?
Dulu yang kita saling membagi mimpi
Dulu yang kita saling menasehati
Dulu yang kita saling menenangkan

Hei,
Masih ingat pesan-pesan mu?
Pesanmu agar jangan buru-buru dalam sholat
Pesanmu agar jangan terlalu menyalahkan diri sendiri atas kesalahan yang pernah ku perbuat
Pesanmu agar aku memastikan benar apa yang aku ingin, dan mengejarnya sampai aku dapat

Ingat kah kamu?
Ini aku, yang kau sapa dengan senyum kemarin

Iya, ini aku yang dulu
Lihat, jidatku masih sama lebar
Lihat juga, hidungku masih sama pesek
Dan lihat, wajahku masih sama bulat

Ingatkah kamu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar