Pages

Minggu, 22 Juni 2014

"aku rasa memang bukan dia orang yang tepat, atau bukan juga sekedar orang yang datang diwaktu yang tepat, dia hanyalah dia yang datang saat aku lengah" katamu lirih
aku hanya terdiam.
kau kan selalu seperti ini, mendadak menjadi sendu karena mengingatnya.
dan aku pun tahu, di saat seperti ini bukan komentarku yang kamu butuhkan, tapi keberadaanku, jadi aku hanya diam, mendengarkan mu sambil memperbaiki posisi duduk ku, memasang bahasa tubuh siap mendengarkan.
tetapi, kamu pun kembali terdiam. lama. hanya diam.
aku kira kamu akan seperti biasanya, bercerita mengulangi kisah yang sama, merujuk pada subjek yang sama, sampai kamu lelah dan kemudian beranjak pergi.
tapi kali ini ternyata tidak.
30 menit berlalu
satu jam berlalu
masih sama
sunyi
kemudian kamu pun beranjak pergi, tanpa melanjutkan ceritamu, bahkan tanpa pamit kepadaku.
kamu berlalu, seolah aku tak ada di sana
dan aku sampai pada kesimpulanku, benarkah kamu sudah lelah?
benarkah kamu sudah menyerah?
bukankah kamu sudah terbiasa menahan lelah, tapi tidak pernah sedikitpun aku mendengar mu ingin menyerah.
bertahanlah? maukah?





Tidak ada komentar:

Posting Komentar