Pages

Kamis, 12 Juni 2014

120614

Hari ini semuanya merengek
dari residen pembimbing yang ngambek karena dihubungi mendadak
dari dokter penguji yang meng"kok baru datang sekarang, kalo sekarang ndak bisa" padahal beliaunya yang memang baru datang dan baru selesai menyelesaikan pasiennya
dari diri sendiri yang mulai gondok di php-in jadwal ujian terus
dari diri sendiri yang bingung semua numpuk jadi satu
dari diri sendiri yang sok sibuk genggam semuanya, sok bisa ngelakuin semuanya, sok serakah ndak mau ngelepas
dari diri sendiri yang baru sadar kenapa ndak belajar dari kemaren, kenapa ndak ngerti apa-apa di stase satu ini
dari diri sendiri juga yang over expextasi
dan arjuna pun ikut merengek
minta diajak jalan, mau lihat ayam katanya
dan ndak mau pulang sebelum ketemu ayam
dan setelah itu, rasanya, yah gini

saya bukan pencerita yang baik
makanya saya ndak pernah sampai pada orang lain dan kemudian bercerita
rasanya pengen ketemu orang yang ndak perlu diceritain, cukup liat ekspresi saya, terus bisa paham apa yang saya pikirkan, apa yang saya rasakan
setelah itu ndak perlu sibuk berbicara menghibur, menasihati ato apa
tetap saja duduk bersama disamping saya, menemani, tidak perlu banyak kata

ya ampun, asri
sudah ah


Tidak ada komentar:

Posting Komentar